Bosan


Ya. Akhir-akhir ini saya merasa bosan. Didepan komputer yang biasanya melakukan banyak hal, mendadak bingung. Terlalu sering pulang malem, agak aneh kalo pulang sore, padahal pengen pulang sore.

Bisa jadi karena saya keseringan ngecek gawai kali ya…
Apa ini yang dinamakan saturasi?

Ya emang agak aneh sih pake istilah saturasi, yang dimana biasa digunakan untuk istilah transistor yang sudah mencapai titik jenuhnya. Dasar anak elektro 😅

Tapi emang sih, akhir-akhir ini saya merasa bosan dengan rutinitas. Berangkat antara jam 7 atau jam 7.30, kerja, pulang magrib, lanjut badminton kalo hari rabu (padahal gabisa main) atau lembur. Sabtu tidur seharian (balas dendam ceritanya), atau lembur jika perlu (dateng siang), minggu di rumah saja.

Kehidupan buruh ~

Kindle yang saya beli demi mengusir kejenuhan, pada akhirnya membosankan juga (soalnya lagi sering dipake kakak dan sekalinya megang malah bingung 😂). Pengen main, tapi waktunya susah buat pas sama yang lain. Tidak banyak acara menarik yang ditayangkan UseeTV dapet promo. Kebanyakan tidur bikin tambah bingung. Bingung mau melakukan apa lagi.

Kadang suka iri sama temen yang sering main sama temen-temennya terus di-post di Instagram Story. Saya? Posting saya kebanyakan di kantor malem malem 😔.

Tampaknya saya butuh kegiatan yang lain. Kembali menulis, misalnya ~
(Sok suka nulis padahal gak jelas nulis apaan 😂)

3 respons untuk ‘Bosan’

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s