What a Wonderful Week!


Heya!

Januari hampir berakhir. Pekan terakhir bulan ini memiliki kesan tersendiri bagi saya, entah bagi orang lain. Karena ini blog saya, ya semua tentang saya dong ~. Entah karena saya mudah tersentuh, atau mungkin saya yang berlebihan. Pekan ini penuh dengan kenangaaaaannn masa lalu.

Mungkin memang saya yang berlebihan. πŸ˜…

Seperti yang saya ceritakan sebelumnya, tidak banyak teman yang saya miliki. Bertemu dengan teman-teman di masa lalu, rasanya selalu menyenangkan. Tiada hal yang lebih indah selain bertemu dengan teman, apalagi teman lama. Gak deng, bohong 😁. Masih banyak hal indah lainnya. Tapi bertemu teman lama, memang tak ternilai harganya. (cailah πŸ˜‚)

Terhitung sejak minggu kemarin, saya sudah 2 kali bertemu teman SMA. Bermain bersama, menghabiskan malam bersama. Dan dipikir-pikir, cuma mereka yang masih kontakan sama saya πŸ˜‚. Pembicaraan kami beragam. Mulai dari bahas masa kini, masa lalu, hingga masa yang akan datang, seakan menyadarkan kami akan sesuatu.

“Kita udah tua juga ya”

“Ah enggak kok. Kamu aja kali”

Kampret.

Memang sulit untuk mengumpulkan teman seangkatan yang tergabung dalam satu organisasi secara utuh, mengingat lokasi kami yang kini telah berpencar dari Sabang sampai Merauke, dari Timor sampai ke Talaud. Indonesia tanah airku, Indomie seleraku. Pertemuan ini seakan berusaha mematahkan pendapat orang-orang selama ini,

Kalimat “jangan sombong sombong, nanti kita main lagi ya” yang biasa dilontarkan saat perpisahan hanyalah sebuah kalimat penghibur, yang hanya bertujuan untuk memendam kerinduan yang akan datang.

Ya, kami memang tidak mematahkan secara keseluruhan. Namun hal ini membuktikan bahwa kami masih bisa berkumpul, dalam kondisi dan kesibukan yang beragam. Entah nanti, ketika kerinduan kembali menyerang, apakah kalimat diatas masih dapat dipatahkan atau malah dipertahankan.

Jadi sedih gini 😒

Oh iya, saya juga iseng posting tangkapan layar dari situs Persaudaraan Bambang Sedunia ke grup SMA sambil me-mention teman saya, Bambang 😁. Hasilnya? Cuma dibaca sama 60an orang 😭.

Masih di pekan yang sama, tepatnya kemarin, Sabtu 28 Januari 2018. Saya iseng menambahkan teman SMP saya di LINE. Iya, baru ditambahkan. Waktu lihat dia chat di grup, saya tiba-tiba keingetan dan rasanya pengen coba chat. Alhamdulillah dia masih ingat dengan saya πŸ˜‚. Kami berbincang-bincang tentang kondisi sekarang dan menanyakan beberapa teman SMP. Menarik sih. Rasanya ingin bertemu lagi 😊.

Oh iya, ngomong-ngomong SMP, kantor saya dekat dengan SMP saya. Setiap berangkat dan pulang kerja, pasti melewati SMP saya. Gak pas didepannya sih, tapi setidaknya pas berangkat kelihatan, pas pulang enggak. Ingin main kesana lagi rasanya 😳.

Sebenarnya, hari ini rencananya saya mau menulis teknis. Kenapa jadi postingan gini? Karena baru saja saya bertemu sahabat saya semasa SMP. Sahabat yang menjerumuskan saya masuk Elektro (padahal dulunya mau Informatika. Tapi dia ngajakin ke Elektro. Ya saya mah ngikut aja~), tapi dia sekarang di Fisika. Kan kampret πŸ˜‚.

Tapi awalnya emang gak pengen nulis teknis dulu sih. Karena gaada ide, makanya mau dikeluarin. Eh malah nulis ginian. πŸ˜‚

Ditulis di mekdi by-pass,
dalam keadaan belum menemukan judul yang tepat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s