Bermain Bersama


di Pizza Hut

Akhir pekan pertama di 2018, dibuka dengan bermain bersama teman-teman, berolahraga, dan bertemu (secara fisik dengan) teman baru. Semua dilakukan dalam waktu satu hari (gak aneh sih sebenernya). Capek? Iya, Seneng? Iya. Mau tau ceritanya? Kalo enggak mah tutup aja laman ini. šŸ˜…

Pembukaan dulu ya šŸ™‚

Pada hari itu, ada tamu dari jauh datang ke Bandung. Ya, seperti yang sempat saya singgung disini, para tamu itu melancong ke Bandung, dan disambut oleh kami, PegeLinux Regional Bandung. Kami memang senang berkumpul, dan melakukan apa saja. Sebut saja masak bareng (yang akhirnya tuan rumah yang masakin), buka bareng (menyambut SATU tamu dari Jakarta), momotoran ke Ciwidey dari Bandung untuk makan siang di kawah putih (iya, ke kawah putih cuma buat makan doang, gak masuk kedalem), dan lain sebagainya.

Setelah kami bertemu di Masjid Raya, kami jalan ke Braga buat nyari ATM (doang). Setelah itu balik lagi ke Masjid Raya, jalan kaki cari makan ke daerah Sudirman, gak jadi makan karena disana makanannya babi – halal – babi – halal semua (gak selera), jalan kaki lagi ke Cikapundung buat makan, jalan lagi ke Masjid Raya, jalan lagi ke Circle K dekat MKAA. Silakan cek di peta, berapa KM kami berjalan. šŸ˜‚šŸ‘

Sebenarnya saya gak bakal banyak cerita sih. Cuma ada beberapa hal yang membuat saya senang. Akhirnya saya ketemu cewek keluar rumah šŸ˜‚šŸ‘. Saya memang jarang keluar rumah kalau memang gaada perlunya. Yaaa mirip-mirip begadang lah. Tapi kalo begadang mah perlu gak perlu, tetep (eh šŸ˜‚).

Gak cuma itu sih. Seringkali saya merasakan perbedaan antara dunia nyata dan dunia maya. Ada yang di dunia maya cerewet, tapi di dunia nayata banyak diemnya, seperti orang ini. Setelah bertatap muka di dunia nyata, saya dapat melihat mereka, orang-orang yang biasa berinteraksi dengan saya, dalam wujud nyatanya. Ini merupakan pembuktian bahwa selama ini saya bukan interaksi dengan bot (yes, manusia!). Bertemu dengan berbagai macam orang dengan berbagai macam kepribadian, memang menyenangkan (walaupun melelahkan juga).

Canggung? Pasti. Pertama kali saya bertemu, saya mengobrol sebentar, lalu kembali menatap HP. Ini memang kurang baik sih šŸ˜…. Setelah mengobrol sedikit-sedikit, akhirnya nyaman juga sampe rasanya mau saya pacarin. Bahan obrolan? Mulai perbincangan di grup, hingga dunia nyata di sekitar kita, keseharian, dan lain sebagainya. Memang hal ini sulit didapat oleh orang seperti saya, yang kesehariannya berada di dunia maya, tanpa sering memerhatikan dunia yang sebenarnya.

Rasanya saya tidak sabar untuk kembali bermain bersama di Pizza Hut šŸ™‚

Lagi nunggu orang (foto oleh mbak Zakiyahdini)

Cari makanan setelah lihat makanan disini babi halal semua (Foto oleh Rizkie)

Ini ngapain ya? Saya lupa šŸ˜… (Foto oleh om Han)

Satu respons untuk ā€œBermain Bersamaā€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s