People Changes


Setiap orang bisa aja berubah seiring berjalannya waktu. Aku gak bisa nilai seseorang kalo belum deket banget. Dan itu butuh waktu yang lama.

Saya tidak menyalahkan teman saya yang mengatakan hal tersebut. Memang benar, seiring berjalannya waktu, sifat seseorang bisa saja berubah. Kalo kata orang sih, sifat asli seseorang bakalan keliatan pas diajak naik gunung. Tak selamanya seseorang menunjukkan sifat aslinya, bukan.Kalau dipikir-pikir, akhir-akhir ini saya telah mengalami hari yang cukup melelahkan. Menguras tenaga dan juga pikiran. Entah saya yang kelelahan atau apa alasannya, saya merasa ada yang aneh disekelling saya. Tidak tahu apakah itu hanya perasaan saya atau memang kenyataannya begitu. Melihat seseorang yang pendiam menjadi sering bicara, seorang yang rajin bisa keteteran, pemalas tiba-tiba rajin, dan lain sebagainya.

Mungkin memang benar seiring berjalannya waktu sifat seseorang itu bisa berubah. Namun saya tidak menyalahkan siapa-siapa. apalagi waktu. Ketika kita merasa zona nyaman kita direnggut, banyak hal yang dapat membuat kita terpaksa mengikuti arus perubahan, suka atau tidak suka.

Oh. Apa mungkin, saya yang berubah?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s