Alhamdulillah


Alhamdulillah.

Terima kasih Ya Allah, Engkau masih memberikan hamba kesempatan untuk bernafas. Terima kasih karena Engkau masih memberikan saya kesempatan untuk memperbaiki diri saya agar dapat menjadi lebih baik lagi. Terima kasih karena Engkau masih memberikan saya kesempatan agar dapat membahagiakan orang lain.Ada orang yang mengatakan bahwa ketika kita bertambah tua, seharusnya kita bersedih karena kita makin dekat pada kematian. Namun apakah kematian bergantung pada usia? Bukankah setiap hari usia kita bertambah satu hari?

Banyak hal terjadi selama satu tahun terhitung dari tahun kemarin. Lulus SMA. Masuk Perguruan Tinggi. Melewati masa-masa sulit yang dinamakan tingkat 1. Alhamdulillah saya masih bertahan hingga saat ini.

Banyak hal yang telah saya lewati. Banyak pula hal yang harus disyukuri. Satu post tidak akan cukup rasanya jika harus saya sebutkan satu persatu. Dari hal yang paling kecil, Alhamdulillah tugas B. Inggris hampir selesai. Tinggal di-print.😀

Tak terasa 18 tahun telah terlewati dalam perjalanan panjang ini.

Tinggalkan Balasan

