Numpang Makan dengan modus Main


Alhamdulillah UTS udah selesai dengan perolehan nilai yang Alhamdulillah cukup ‘baik’🙂

Sebenernya mau UTS mau enggak juga sama aja sih. Da belajar mah tiap hari bukan cuman pas UTS aja~ Lagian UTS mah harusnya istirahat jangan terlalu banyak belajar. Itulah kenapa kalo UTS cuman ngulang aja gausah belajar terlalu keras. Biar gak sakit ceritanya. Soalnya pengalaman tiap mau ujian sakit terus😀

*ehm*

Alasan itulah yang mendasari saya buat tetep pulang siang/sore dari sekolah walaupun sebenarnya jam 9 juga udah bisa pulang😀 Saya kan orangnya bisa dibilang gak betahan di rumah soalnya gak ada kerjaan. Mentok-mentok depan laptop. Jadi tiap beres UTS, pasti ke kantin, pasang headset (kakak), dan menunggu teman-teman untuk berkumpul di kantin.

Hari ini merupakan hari terakhir UTS. Puas melihat nilai yang cukup ‘baik’, kami semua merencanakan untuk bermain di rumah salah seorang diantara kami. Refreshing setelah UTS lah (alasannya). Padahal mah gak ada kerjaan gitu~

Sesampainya dirumah teman saya, kami memutuskan untuk menonton film. Entah film apa pokoknya nonton weh da ditonton atau enggak juga yang penting gak sepi-sepi amat lah😀.

Ekspektasi : Semuanya menikmati film rame-rame.
Kenyataan : Semuanya sibuk masing-masing.
Yah, memang ekspektasi tidak selalu sesuai dengan kenyataan😀

Disetiap kumpul, pasti makan. Walaupun ada pepatah mengatakan mangan ora mangan sing penting kumpul (makan gak makan yang penting kumpul), tapi apa mau dikata, cacing-cacing di perut suka curi nutrisi udah gak bisa diajak kompromi. Seblak diputuskan menjadi menu makanan kami sore ini. Sambil menunggu seblaknya jadi, anak laki-laki nonton TV. Acara kesukaaan kita semua : Bima Satria Garuda😀.

Sesuai dengan judul, Numpang Makan dengan modus Main. Setelah makan, kita nonton TV cari-cari acara. Nonton film gajadi, terus bingung mau ngapain lagi abis makan. Itu apalagi namanya kalo bukan cuman numpang makan😀

Yah, sebenarnya emang kita gak ngerencanain aja sih kita main mau ngapain aja. Tapi yang pasti, setiap main, pasti ada makanan. Kalo gak ada makanan, harus ada yang rela berkorban buat cari makanan dong yaudah. udunan aja~ Yang penting bisa makan😀

Yah. Intinya, doakan agar nilai UTS kami semua mendapatkan nilai yang terbaik. Aamiin🙂

– – – – – – – – – –

Ehiya. Takut ada kesalahpahaman, intinya selama ada makanan, pasti pada kumpul walaupun gak jelas mau ngapain juga :D*nasib pemilik dompet tipis*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s