Membangun Mood


Ya! Bertemu lagi dengan saya di acara apa ini apa itu. Rasanya sudah lama sekali saya gak nge-Blog. Sekalinya posting rasanya udah seneng banget. Berasa rebirth!🙂

There is so many untold stories that I mustn’t write here. Lagipula, gak semuanya harus diceritakan kan? Seandainya saya tidak malas mencatat (dan mengetik tentunya :D), mungkin tiap minggu saya udah posting. Udah lah ya Prolognya segini aja🙂

Back to the main topic. Membangun mood. Hmm…Bagaimanakah cara membangun mood? Saya orangnya dapat dikatakan moody. Bukan, bukan bonekanya Andy di Toy Story. Saya ini orangnya kalau mengerjakan sesuatu itu biasanya harus nungguin mood baik datang. Buruk memang (ini sebabnya saya jarang update Blog :P). Tapi daripada saya mengerjakannya setengah hati sih mendingan gini (tetep aja salah~). Jadi selama proses mendatangkan mood baik (bahasa Indonesia yang tepatnya apa ya?), saya selalu berharap tidak ada yang mengganggu saya. Namun apa daya, Tuhan berkehendak lain (cailah~). Entah kenapa setiap saya unmood dan berusaha mencari moodbooster, selalu saja ada yang ngeselin😀

Tampaknya saya harus meluangkan waktu sendiri untuk memahami apa yang diinginkan oleh diri saya sendiri~

Well, kayaknya posting singkatnya segini aja kali ya. Kenapa segini? Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya lupa mau cerita apa aja🙂

Semoga Allah SWT menerima amalan Shaum Ramadhan kita. Aamiin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s