Penghujung Tahun 2012


Malam semua🙂

Gak kerasa ya 2012 udah mau beres aja. Rasanya baru kemaren Hari Minggu *eh*. Ngomong-ngomong soal 2012, apa aja sih yang udah terjadi di tahun 2012? Ok mungkin itu terlalu General dan gak pas buat di-post disini. Kayaknya itu udah dijelasin di Google Zeitgeist 2012 (yang sejujurnya sih lebih bagus Google Zeitgeist 2011, imho). Mau videonya di-embed aja? Gak deh mendingan kunjungin tuh websitenya🙂

Back to our main topic, ngomongin 2012 sih pastinya banyak kenangan. Baik pahit maupun manis (walaupun kenyataannya sih banyak pahitnya). Mau di-review satu-satu? Kepanjangan. Sebutin aja ya🙂 (randomly, gak ngurut. Udah rada lupa soalnya).

  • Jalan kaki dari Bandara Husein Sastranegara sampai SMPN 22 Bandung.
  • Ilang HP.
  • Ngeceng orang, dan akhirnya keduluan 2 kali.
  • Remedial, remedial, dan remedial.

Tunggu tunggu, kok banyak pahitnya sih? Gini, kebanyakan kejadian yang kita (atau saya aja?) inget itu kejadian yang konyol. Nah yang manisnya sering terlupakan. Atau semua ini karena Short Term Memory Loss Syndrome atau yang (oleh teman saya) disebut SeTeMeLeS? Tapi kan diingetnya bukan di STM (Short Term Memory atau Ingatan Jangka Pendek)? Entahlah. Hanya Otak saya dan Allah yang tahu. Daripada salah, lebih baik kita liat-liat postingan Blog saya kebelakang dan menyebutkannya, plus yang saya ingat dan gak saya Publish.

Dimulai dari yang saya Publish ke Blog :

Selanjutnya yang tidak saya Publish :

  • Alhamdulillah masuk program IPA.
  • Jalan kaki dari Bandara Husein Sastranegara sampe SMPN 22 Bandung (dan muter-muter).
  • Mendapatkan banyak pengalaman dan pelajaran hidup dari orang-orang terdekat.

Mungkin hanya segini kenangan-kenangan di tahun 2012. Harapan kedepannya apa? Simple aja gak muluk-muluk.

  • Diberikan kesehatan jasmani dan rohani.
  • Diberikan kessehatan akal dan pikiran.
  • Diberikan kecerdasan.
  • Masih diberikan kesempatan untuk membuka mata.
  • Dapat lebih baik dari tahun 2012.

Sekian posting saya pada penghujung tahun 2012. Semoga apa yang kita inginkan dapat tercapai dan dikabulkan oleh Allah SWT. Amin.

🙂

Tinggalkan Balasan

