Setengah Move On *eh


Hah?! Apah?! Setengah Move On?! Refa Move On?! Kok setengah-setengah sih?!

Kalian kaget, saya lebih kaget *eh*. Kenapa bisa Refa (setengah) move on? Emang Refa dulunya ngeceng siapa? Emang Refa normal ya? *eh* Begini ceritanya.

Beberapa waktu lalu, saya pulang sekolah dan mikirin masalah-yang-tak-kunjung-selesai : temen yang terus-terusan nanya “Kamu suka sama <masukkan nama disini> gak? Kalian cocok tau.”. Sejak saat itulah saya mulai berpikir, apakah saya sudah move on? Move On menurut Kamus Slang berarti :

Move On itu Bergerak. tapi rata-rata anak muda jaman sekarang mengartikan itu menjadi melupakan mantan dan saatnya berganti baru.

Itu adalah definisi dari Move On. Kalau setengahnya berarti…

Melupakan mantan (gebetan) atau Saatnya berganti baru.

Dalam kasus ini, setengah yang dimaksud adalah yang pertama, melupakan mantan gebetan.

1 alasan kenapa saya belum (berhasil) membuka hati : belum ada yang cocok.

Walaupun ada yang mau, kalo belom cocok ya gak bisa dipaksakan.

😀

2 thoughts on “Setengah Move On *eh

Tinggalkan Balasan

