Beres-beres


Hmm… Saya memang berantakan.

Setelah sekian lama saya menyadari bahwa saya berantakan, akhirnya saya harus berbenah juga. Mulai dari diri sendiri, kamar sendiri, barang-barang sendiri, mandi HardDisk laptop sendiri, dan juga berbenah… hati.

Hati. Suatu kata yang dapat membuat orang lapar (itu ati). Sesuatu yang dapat dimainkan (emang main hati?). Sesuatu yang dapat membuat sakit (Sakit hati, atau lebih tepatnya, hepatitis). Sesuatu yang dapat dirasakan (itu panas. yang ada perasaan).

Mungkin kata Hati kurang tepat disini. Yang lebih tepat adalah Perasaan dan Kenangan.

Alangkah baiknya, kita mulai dari Blog ini. Saatnya menghapus kenangan lama dari Blog iniπŸ™‚

I think I should clean up the Hard Disk to make a free space. And that can force me to remember the old memory. I must clean up my brain from the old memory and replace with the other. So, I must open my heart for someone else.

Dan saya baru tersadar. Bahasa Inggris saya kacau~

πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

