UTS


Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Saya baru saja mengikuti UTS bahasa Indonesia. Sekarang saya berada di luar kelas, menikmat udara segar setelah dipersilahkan untuk keluar kelas sambil menunggu waktu. Sekarang saya sadar bahwa frekuensi belajar saya sangat sedikit sehingga dapat dicari periodanya dengan rumus T=1/f dengan jarak 0 < x < 2p :hammer
Rasanya sangat segar menikmati udara pagi sembari medengarkan suara turaes diluar setelah belajar di kelas. Seandainya saja saya dapat menikmatinya setiap hari…

Tinggalkan Balasan

