27032012 :)


Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Setelah beberapa waktu lalu ge-er duluan (skrinsutnya belakangan), akhirnya beneran terjadi.Aku dikerjain. Sekali lagi, AKU DIKERJAIN. Kirain beneran gak bakalan dikasih surprise, eh ternyata -_-

Masih bingung? Ini masih ada hubungannya sama post ini dan juga ini. Masih bingung juga? Gini ceritanya.

Waktu belajar di kelas tadi siang, HP bunyi menandakan SMS masuk (hampir gak pernah di-silent kalo di kelas). Ada sms yang bertuliskan seperti ini :

Pulang sekolah evaluasi di sekre #po35

Yaudah waktunya evaluasi. Awalnya sedikit curiga (da ke-geer-an tea awalnya :P), setelah itu gak curiga. Saat menjelang evaluasi, ada satu orang yang gak ikut, hampir gak jadi evaluasinya. Sedangkan saat evaluasi, hanya sedikit yang ikut. Gak sadar saat ini. Saat giliran temen-yang-beberapa-waktu-lalu-hampir-digesek (asli, gak ada niatan) yang mengutarakan pendapatnya, dia bilang sakit hati ke saya, teman saya, dan teman saya; tetapi lebih-lebih ke saya. Emang beberapa waktu lalu saya udah coba minta maaf, tapi dianya belom jawab. Akhirnya sang pemimpin evaluasi (yang saya dukung sepenuhnya untuk menjadi waketos) dan dalang dari semua ini bilang gini :

Yaudah, mau diapain biar si Refa dimaafin?

Akhirnya ada yang bilang kalo tigaan push-up aja 100 kali. Dibagi-bagi jadi tuh anak 2-an 15, saya 70. Kenapa? Karena dia lebih kesel ke saya. Disaat ke 50, akhirnya sebuah cahaya-yang -sangat-terang datang menghampiri saya. Ternyata, itu adalah lilin yang dinyalakan saudara-saudara. Lilin beserta kueh. Alhamdulillah. Tau aja kalo lagi laper🙂. Akhirnya saya ketawa-ketawa-gak-jelas-sambil-nutupin-muka-dan-mukul-mukulin-tangan-ke-tembok-sambil-meratapi-nasib-push-up-masih-50😀.

Dan akhirnya saya mendapatkan rumus baru : Push-up x 50 = Kueh ulang tahun.

Yah, sepertinya ini akan menjadi salah satu hari dimana akan saya ingat selalu😀

Tapi entah kenapa rasanya ada yang kurang. Mungkin karena gak ada kamu disini~

🙂

*buat photo uploader/yang mau ngasih fotonya ditunggu secepatnya*

One thought on “27032012 :)

Tinggalkan Balasan

