Happy Birthday My Friend !


Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Pada tanggal 20 Maret yang lalu, teman saya, rekan saya, teman satu sekolah saya, teman facebook saya, juga followers saya, Binarti ber-ulang tahun yang ke 16! Itu tandanya dia sudah cukup tua berumur 16 tahun beranjak dewasa! Tidak terasa juga ya (orang baru kenal juga). Nah, maka dari itu, saya dan teman-teman (sebenernya ini ide dari Tami sih) ingin memberikan Surprise. Wow! Seperti apakah surprisenya, mari kita lihat.Pada tanggal 20 Maret 2012, kami mengumpulkan uang untuk membelikan anak ini kueh ulang tahun, yang pada akhirnya dibeli pada tanggal 21 Maret 2012.

Kueh yang telah diberi lilin. (23032012)

Bada’ Ashar tadi, Saya, Tami, dan Dzul bersiap untuk merencanakan sesuatu di Sekre OSIS. Dibantu juga dengan Kang Dimas, Kang Adhit (Ketos), juga Kang Fahmi (Ketua MPK), serta pihak-pihak lain yang terkait yang tidak saya ketahui😀. Saya tidak dapat menceritakan detailnya (karena saya tidak tahu), jadi skip saja langsung. (Ceritanya udah di-publish disini)

Kueh yang telah diberi lilin. (23032012)

Yah, ini dia. Saat kita keluar, dan dia masih dalam keadaan menangis🙂. Saya mengerti bagaimana keadaan batin dia setelah menerima sekian banyak tekanan (?) Yang pasti, saya sudah cukup puas dengan mengabadikan beberapa foto😀

Masih nangis dia :))

Tiup lilinnya! Tiup lilinnya! Udah laper nih😛

Dandan dulu mbak😀

Yang sabar yah🙂

Hasil akhir😀

Saling mencoret itu tidak baik...

Saatnya cuci muka. Curang tuh yang di depan cuman nyoret tapi gak dicoret! (Atau gak keliatan?)

*Saya gak ada di foto itu ya😀

Yah, saya juga gak tau sih siapa yang mulai mencoret. Intinya, kenapa pada mainan corat-coret sih? -_-”

Intinya, selamat ulang tahun buat Binarti. Semoga dengan bertambahnya umur semakin sukses, semakin rajin ibadah, dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Semoga cita-citanya untuk menjadi penulis terkabut. Amin🙂

Jangan lupa visit Blog dia ya🙂 di http://corat-coret-binar.blogspot.com/

*FYI, Tami ini emang udah iseng bawaannya dari SD> Tapi entah kenapa saya gak pernah kebagian diisengin😛

3 thoughts on “Happy Birthday My Friend !

Tinggalkan Balasan

