Mari bermain ke WC SMA Negeri 12 Bandung


Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Beberapa waktu lalu tepatnya pada hari Kamis 26 Januari 2012,  telah diresmikannya WC SMA Negeri 12 Bandung yang baru (dan deket kantin juga mirip toilet BSM). Dan yang menggunting pita adalah walikota tercinta kita, Pak Dada Rosada kang Syahid (Ketos ’33, kelas 12 IPA), teh Meta (Waketos ’33, kelas 12 IPA), dan kang kurang tahu namanya siapa (12 IPS) sebagai walikota (kata pak Hartono).

Saya sempat mengutip kata-kata beliau (yang saya ketik seingatnya):

Tidak ada yang namanya WC Siswa atau WC Guru. Yang ada hanyalah WC Pria dan WC Wanita.

Yah. Saya cukup senang atas diresmikannya ‘WC mall’ ini (walaupun suara guru yang dangdutan organ tunggal sampai mengganggu Ulangan Ekonomi -_-). Ini dia penampakan WC Lama dan WC Baru 12 (tentunya toilet siswa laki-laki dan WC pria).

WC Lama.

Pintu (Gerbang) Masuk

Tempat pipis

Hilangnya kran air

Dua kamar kecil

Pintu yang bolong memungkinkan untuk mengintip (dan diintip)

WC Baru.

Pintu WC yang baru saja diresmikan. Tampak seseorang baru keluar dari WC.

Urinoir. Saya berhasil pipis perdana mewakili seluruh kelas 10. Urinoirnya tercemar air seni saya.

Washtafel. Tempat dimana semua orang bisa cuci tangan. Di sebelah kanan saya terdapat sabun. Yeay! Abis cebok bisa cuci tangan sekarang.

Kamar kecil dengan kloset duduk dan semprotan serta tisu dan juga tempat sampah.

Tampak seseorang sedang mencoba kloset duduk yang baru. Sejujurnya, dia tidak ee beneran.

Bagaimana?😀

9 thoughts on “Mari bermain ke WC SMA Negeri 12 Bandung

  1. rio berkata:

    waaahh saya baru lihat blog ini, ternyata ada foto saya si bagian akhir nya😄 siapa yang ambil fotonya? jaman kapan ini? wkwkkw

  2. Mikhael philips berkata:

    Guys boleh seneng sama wc baru kita, sampe nyundang “mari bermain di wc”
    Tp ada yg paling memprihatinkan kita dgn telepon sekolah 022 7310256 yg tdk bs dihubungi. Kenapa ?
    Coba kita dial nomor itu pada jam kerja. PASTI NADA SIBUK !!! Sy jamin 1000 %. Rupanya si gagang tlp itu digeletakan seharian oleh staf di ruangan itu. Tentu dia males nerima tlp makanya dia berbuatvdemikian. Bbrp ortu sdh complain mslh ini tp tdk ada perubahan.
    Gmn mau bangga sama sma 12 ????

Tinggalkan Balasan

