Catatan hidup : Page 5 of 366


Sore semuanya.

Tanggal 3 Januari, saya melihat Page 3 of 366 Trending Topic Worldwide. Saya bingung, lalu saya sadar bahwa maksud dari tweet itu adalah Hari ketiga dari 366 hari. Sekarang, saya berniat untuk membuat catatan hidup saya yang diawali dari halaman 1😀

1 Januari 2012

  1. Sukses belum mandi dari tanggal 31
  2. Sukses menghapus partisi komputer temen yang ada data ayahnya (maaf ya, maaf banget)

2 Januari 2012

  1. Sukses masih bertahan belom mandi
  2. Sukses salah belok pas naek sepeda. Di belakang ada motor, eh motornya jatoh (maaf banget mbak. Aslinya gak sengaja)

3 Januari 2012

  1. Sukses tetap belom mandi
  2. Sukses mengumpulkan Windows lama
  3. Sukses bangun kesiangan

4 Januari 2012

  1. Akhirnya mandi juga
  2. Sukses daftar heroku
  3. Masih juga bangun kesiangan

5 Januari 2012

  1. Masih belom bikin resolusi
  2. Bangun kesiangan masih tetep
  3. Entahlah. Kita tunggu sampai hari ini berakhir.

Buat yang penasaran kenapa sampe sekarang belom bikin resolusi, sebenernya udah ada resolusi, tapi tersirat bukan tersurat. Lagian belom mau beli monitor baru kok. Kayaknya segini aja deh ya. *gak nyiapin bahan buat posting mah keliatan

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

One thought on “Catatan hidup : Page 5 of 366

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s