Cinta Cinta Cinta (part 2)


Hari-hari galau kembali dijalani. Hari libur yang seharusnya digunakan untuk istirahat, SMS an, jalan-jalan tetapi diisi dengan rapat, persiapan, dan tentu saja, kegalauan.  Bukan, bukan galau Programming, tapi galau gara-gara localhost gak punya pulsa. Yaelah tinggal sms mama minta pulsa isi pulsa aja napa? Itu masalahnya. Kalau ada uang pun pasti isi pulsa.

Hari ini tuh, diisi sama rapat yang gak jelas. Mana temen-temen liatin wallpaper sambil nanya pertanyaan yang bener-bener umum.

Siapa itu?

Kalo kamu tau kenapa aku jadiin foto kamu wallpaper, biar gak c*li. Inget orang tersayang aku tuh kangen sama kamu. aslinya (yang dicoret itu efek samping. aslinya saya udah Insyaf kok :)). Udah lama kita gak ketemu. Waktu aku kesana juga gak ketemu kamu. Kapan aku ketemunya? Apasih susahnya ngomong? Telpon gak pernah, SMS gak pernah😦.

Yaudahlah. Mulai gak jelas.

One thought on “Cinta Cinta Cinta (part 2)

Tinggalkan Balasan

