Kejadian Satu Hari Sebelum Post Tulisan Ini


Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Kemarin, saya pulang malam. Saya tidak biasa pulang malam. Mau gimana lagi memang kemarin saya pulang cukup malam. Siangnya saya mengikuti seminar. Seminar Hidup Tanpa Otak Berbangsa. Saat saya pergi ke WC, saya melakukan suatu tugas mulia yang disebut ‘buang hajat’. Saya merasa sayang hajat itu dibuang, tapi mau bagaimana lagi saya harus membuang hajat itu. Setelah saya sukses menyiram kloset, ternyata ada beberapa benda yang jatuh dari kantung saya yang kemudian saya ambil. Saat saya kembali ke ruangan, ternyata itu waktunya pulang. Great.

Sesampainya di sekolah, saya Istirahat sambil menunggu hujan redda. Setelah hujan reda, saya tidak langsung pulang (karena saya tidak tahu bahwa hujannya sudah reda). Saya lupa memberitahu kedua orang tua saya (disinilah kesalahan saya). Saat saya keluar ruangan, saya dan teman-teman dan juga kakak kelas melihat Pelangi. Pelangi yang sangat indah. Saya melihat teman saya (perempuan) dan kakak kelas saya (laki-laki) yang menikmati pelangi itu. Kakak kelas saya yang lain (laki-laki) mengeluh karena tidak ada pacarnya disampingnya. Kakak kelas saya yang lain (perempuan) mengeluh karena tidak punya pacar. Saya? (sedikit) mengeluh karena HP nya nyemplung ke kloset dan tidak bisa buka kunci (Unlock + S/*. Tombol S/* nya gak bisa dipencet). Yah memang sudah nasib.

Sekian dan Terimakasih.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

2 thoughts on “Kejadian Satu Hari Sebelum Post Tulisan Ini

Tinggalkan Balasan

