Postingan yang Penulisnya Belajar Ngegombal


Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Hai para Blogwalker. Udah pada tau kan gombalan jama sekarang itu kayak gimana? Nah saya juga ingin belajar ngegombal, tapi kok kesannya jadi ngaco ya -_- Penasaran liat saya ngegombal? Silahkan disimak🙂

Gombalan Normal :

Kamu tau gak kenapa diluar mendung? Soalnya mataharinya ada didepan aku.

Gombalan Refa :

Kamu tau gak kenapa diluar mendung? Soalnya air laut menguap dan membentuk awan yang lalu menutupi matahari. Akibatnya sinar matahari terhalang awan sehingga mendung. Lalu awan-awan itu saling bergesekan menerima elektron sehingga terjadi petir dan alhasil terjadilah hujan.

 

Gombalan Normal :

Kamu tau gak panjang jembatan Suramadu? Enggak tau. Itu sepanjang cintaku kepadamu.

Gombalan Refa :

Kamu tau gak penjang jembatan Suramadu? Enggak tau. Ngitung bareng yuk. Nih aku udah bawa penggarisnya (Sambil ngacungin penggaris 30 cm)

 

Gombalan Normal :

Kamu tau gak jumlah pasir yang ada di Bumi? Itu sebanding dengan cintaku kepadamu.

Gombalan Refa :

Kamu tau gak jumlah pasir yang ada di Bumi? Itu sebanding dengan jumlah rambut kamu dan juga sebanding dengan jumlah bintang yang ada di langit.

 

You see?😀

3 thoughts on “Postingan yang Penulisnya Belajar Ngegombal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s