[100 posts] Syukuran di post yang ke 100


Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Alhamdulillah. tanpa terasa, blog saya yang isinya mulai dari zaman @L4y sampai sekarang yang berisi sergala macam tutorial, menginjak post ke 100. Pada post kali ini, saya ingin sharing bagaimana ceritanya saya membuat Blog ini.

Pada awalnya, saya melihat Blog milik Raditya Dika. Saya terinspirasi untuk membuat Blog karena setelah Raditya Dika membuat Blog, dia dapat membuat sebuah buku. Pada awalnya saya kira Blog ini akan ramai pengunjung. Akan tetapi, saya tahu bahwa pengunjung Blog ini sangat sepi. Setelah saya posting Streaming Radio (kalo gak salah), mulailah Blog ini ramai (karena banyak yang mau Streaming) Alhamdulillah. Mulai saat saya menggunakan Ubuntu, saya mulai rajin untuk menulis tutorial baik untuk Windows mau pun untuk Linux.

Itulah sekilas tentang Blog ini. Keep enjoy to visit this Blog. Kritik, Saran, Pesan? Silahkan sampaikan di Halaman Kritik Saran dan Pesan Blog atau email ke muhammadrefa@aol.com dengan Subjek Blog.🙂

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

One thought on “[100 posts] Syukuran di post yang ke 100

Tinggalkan Balasan

