…ada yang begini. Teman saya lucu, tapi…


Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Kembali di postingan…. Sebenernya gak niat bersambung sih. Cuman pengen aja disambung-sambungin. Ada maksud terselubung? Emang :p

Jadi begini. Pada hari Jum’at pelajaran Fisika, saya duduk di bangku kelima (jujur, dibelakang pusing). Guru Fisika saya wakasek. Galak? Lumayan lah. Ngerti? Iya🙂 Kejadiannya, disaat teman saya di barisan kanan makan permen yang kelihatannya sugus (gurunya ngajar), teman sebangku saya (sebelah kanan) mau minta. Teman saya melempar permennya yang ternyata kino kopi (padahal temen saya minta sugus). Akhirnya permen tersebut diberikan ke teman didepannya. Setelah itu, teman saya di barisan sebelah melempar permen lagi (yang ternyata kino kopi, lagi). Dilemparnya kembali oleh sebangku saya ke barisan seberang. Dilempar-lemparkannya permen itu. Akhirnya, guru saya melihatnya dan bertanya. Sebut saja teman sebangku saya bernama Bayu, teman di barisan seberang bernama Lukman, dan Guru Fisika saya bernama Pak Hasnol.

TKP :  Ruang Kelas X-1 SMAN 12 Bandung.

Pelaku : Bayu (sebagai sebangku Refa), Lukman (sebagai murid barisan sebelah), Pak Hasnol (sebagai Guru Fisika).

*Bayu dan Lukman saling melempar permen*

Pak Hasnol : “Kamu lagi ngapain?” *sambil mendekati Bayu*

Bayu : “Enggak pak. Itu ngelempar pe… permen.”

Pak Hasnol : “Sekarang lagi belajar. Bukan waktunya makan permen.”

Bayu : “Bukan saya yang makan pak. Dia.” *Sambil membuka mulut dan menunjuk Lukman*

Awalnya Bayu mau ngomong ‘penghapus’. Tapi rada karagok jadi yang keluar permen. Ada-ada aja.

Sebenernya masih banyak yang bisa diceritain. Tapi jadi ngeblank pas dihadapan layar ‘Add New Post’😀 Sekian dulu ya🙂

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s