Saya punya teman. Teman saya itu…


Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Fiuuhhh… Akhirnya bisa post selain tutorial😀

Saya ingin menceritakan teman saya, anak X-1 SMAN 12 Bandung. Teman saya yang satu ini bernama Bams (Nama disamarkan. Nama aslinya Bambang. Serius) Dia itu anak baik, rajin menabung (di WC), baik hati kepada guru (kalo disuruh ngehapus papan tulis, pasti mau), baik hati kepada teman (mau diajakin ngisi spidol). Ada satu kejadian lucu waktu Bambang saya ajak buat ngisi spidol. Lokasi : TU SMAN 12 Bandung.

Setelah saya mengisi 1 dari 3 spidol, Bambang mengisi 1 lagi.

Bambang : “Tutupnya mana? Udah penuh nih. tar lagi tumpah.”

Refa : “Eh geura. Tadi kamu taroh mana? Disitu ada gak?”

Bambang : “Gak ada.”

Refa : “Di saku? Beneran gak ada? Udahlah pake tutup yang itu aja, terus cari tutup satunya.” *nunjuk spidol yang mau diisi ternyata kering*

Bambang : *masangin tutupnya* “Gak muat.”

Refa : “Masa’ sih?” *nyoba* “Woi!! Kamu ngisi tutupnya belom dibuka!!” -_-“

Dialah Bambang. Orang yang suka mukulin saya dan mau aja saya bales. Anak baik yang tulisannya bagus. Biarpun suka mukulin, dia tetap anak baik. Bambang oh Bambang (?)

Kejadian yang (hampir) setiap hari terjadi, Bambang nyekill  seorang perempuan yang bernama Pebrina Tresia.

Bambang : “Peb, bapak kamu, pemadam kebakaran ya?”

Pebrina : “Apaan sih!” (suaranya terdengar pelan karena saya dan Bambang duduk di belakang dan Pebrina duduk di depan. terbaca dari mulutnya).

Bambang : “Karena kamu telah memadamkan hatiku”

Anak2 sekitarnya : “Asik!!”

— Selang 10 menit untuk Bambang loading —

Bambang : “Pebrina, di mata kamu…”

Pebrina : *masih terdiam*

Bambang : “…Ada pelangi”

Anak2 sekitarnya : “Asik!!!”

— Selang 1 menitan —

Refa : “Pebrina, di mata kamu…”

Pebrina : *masih terdiam*

Refa : “…Ada belek”

Anak2 sekitarnya : “Apasih Refa!!!”

Kejadian tadi siang pas pelajaran Bahasa Jepang. Waktu yang lain nulis, Bambang nyekill Sensei Ciptania. Lokasi : Kelas X-1 SMAN 12 Bandung

Bambang : “Sensei, bapaknya pemadam kebakaran ya?” (jujur, bosen)

Sensei : “Emang kenapa?”

Bambang : “Soalnya sensei telah memadamkan hatiku”

Anak2 sekelas : “Asik!!!”

— Jeda waktu buat nulis. Setelah saya bertanya sesuatu, Bambang mulai berulah —

Bambang : “Sensei, boleh menyatakan cinta gak?”

Anak2 sekelas : “Aduh!!!”

Sensei : “Maaf udah ada yang punya”

Anak2 sekelas : “Wah!!!”

Ervan : “Gimana atuh Bang?”

Refa : “Gimana rasanya Bang?”

Bambang : “Tenang. Masih ada yang belakang” *nunjuk Pebrina*

— Selang beberapa menit —

Bambang : “Sensei, punya penghapus gak?”

Sensei : “Buat apa?”

Bambang : “Buat ngehapus nama sensei dari hatiku”

Sekian postingan kali ini.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

2 thoughts on “Saya punya teman. Teman saya itu…

  1. Awalnya saya cari tentang “cara install python 2.7.2 di windows 7” eh malah ketemu blog ini.

    Waktu baca tentang si Bambang, saya ketawa-ketawa. Lucu banget :))

    Nice post deh pokoknya

Tinggalkan Balasan

