Surat Cinta kepada Panitia OSIS di Tempat


Assalamualaikum Wr. Wb.
Kepada teh xxxxx di tempat

Siswa! Muhammad Refa Utama Putra! Gugus 1 Aneuk Jamee! Ijin membuat Surat Cinta! Hehe.

Malam ini, aku duduk sendirian di depan laptop. namun aku selalu membayangkan wajah teteh. teteh oh teteh (?). Aku tidak dapat mencari bahasa yang cocok untuk mengungkapkan perasaanku kepada teteh. Mau pake bahasa sunda, gak lancar. pake bahasa jerman, google translate ancur. Bahasa pemrograman, takut tetehnya gak ngerti. bahasa monyet, gimana ya?

Ibunya teteh suka ke Matahari Departement Store ya? Soalnya teteh telah mencairkan hatiku sampai tak bersisa. Apa mungkin, ayahnya teteh suka bikin es batu? Soalnya teteh selalu membuat hatiku membeku kembali setelah mencair. “Mohon perhatian!” itulah yang selalu teteh ucapkan setiap hari. Kalau teteh tau, saat teteh berkata seperti itu, aku selalu membayangkan wajah teteh yang capek setelah berteriak seperti itu setiap hari, yang selalu menahan lapar disaat aku makan. Kelihatannya kalo teteh lagi capek gitu lebih cantik deh.

Malam makin gelap. Enaknya malem-malem gini dengerin lagunya Westlife yang judulnya My Love. Lagu ini aku tujukan buat teteh. Baca liriknya ya teh🙂

So I say a little prayer
And hope my dream will take me there
Where the skies are blue
To see you once again my love
oversees from coast to coast
to find the place i love the most
Where the fields are green
To see you once again my love

Sekian Surat Cinta yang lebih mirip Puisi Gagal dari saya. Maaf kalau jelek. Saya gak berani bikin surat cinta yang panjang, takut yang baca keracunan :p SAYA, TETEH, JODOH! *amin.

Siswa! Muhammad Refa Utama Putra! Gugus 1 Aneuk Jamee! Ijin mempublish di Blog!🙂

Muhammad Refa Utama Putra
Gugus 1 : Aneuk Jamee

8 thoughts on “Surat Cinta kepada Panitia OSIS di Tempat

Tinggalkan Balasan

