SMS-an


Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Berjumpa lagi dengan saya di hari Selasa tanggal 2 Juni pertama di tahun 2011 ini😀 *emangnya ada yang kedua :hammer

Kalian semua pasti tau SMS.Tau kan? Tau dong… Tau pasti… Layaknya orang gaul, SMS digunakan hanya beberapa karakter. Antara orang yang berpulsa banyak, atau orang yang bonusnya kebanyakan :hammer

Kemaren malem, aku SMS-an sama adik kelas. Dia lagi UKK. *Bukannya nyuruh belajar, diajakin SMS-an malah dilanjut :hammer* Malem-malem SMS-an sampai akhir menutup mata Bukan Empat Mata mulai. Biasanya jam segitu aku udah ada didepan laptop masih maen :hammer

Penasaran, baca aja nih.

Dia : Kakak :* I Love You dah :*
Aku : I Love You too :*
Dia : Rasanya Dunia hanya milik berdua :*

Bukan. Bukan gitu. Kita gak pacaran. Inget, KITA GAK PACARAN. Siapa sih yang nulis gitu? Malu-maluin aja! Kalo beneran sih mau juga :shutup: Udah deh. Baca yang benernya aja. Langsung ke intinya aja.

Dia : Haha terimakasih, kaka tumben baik. Ada apa gerangan? Teraktiiiiiir! Ya gitu deh, kenapa? Ngefans? Akakak
Aku : Ngomong opo sampean iki?
Dia : Dasar alien gituan aja ga ngerti
Aku : Oh.. Gitu ya?? Fine! Kita PUTUS! (siapa yang pacaran) (?) :hammer
Dia : Jangaaaaan! Jangan pergiiiii, jangan kau pergiii *nyanyi pake toa
Aku : *nyabut kabelnya*
Dia : *pingsan*
Aku : *bikin nafas buatan* *ditabok sama tommy* *lanjut ditabok orang sekampung* *masuk rumah sakit*
Dia : *kabuuuur*
Aku : “heeyy!! Bayar ojegnya!!” *ngejar*
Dia : Hah? Apa? Usum naik ojeg? Lawaq :p
Aku : Maunya naik apa dong?
Dia : Naik apa aja biar nyampe ke hatimu :”>
Aku : Cocuiitt… *buat yang lagi galau ngurus icecast
Dia : Yang galau yang galau, ayo nyanyi bareng bareeeeeng
Aku : Bareng bareeeeeng itu lagu apa?
Dia : Lagu apa we yang galau
Aku : Oh. Aku punya satu lagu buat yang galau. Denger yah.  “ROCKER JUGA MANUSIAAAHH… PUNYA RASA PUNYA HATIIIII…” *nyanyi di atas panggung
Dia : Krik krik krik, *semua hening*
Aku : “Mamaaaaa !!! Aku gak mau nyanyi di panggung lagiiiiii !!!” *nangis* *pulang ke rumah*
Dia : *dateng ke rumah kaka, ditemuin* kaka kenapa? Sini bersender dipundak akuh :”>
Aku : *nyender* *tommy dateng bawa samurai* *aku ditarik tommy* “Allahuakbar'” *keluar darah dari ruangan* *ayam berhasil disembelih* *nyate*
Dia : Ngga! Sebelum dia menyakiti kaka, aku bilang gini “stoooooppp! Jangan apa2in dia, kalau mau… Aku aja” *tommy luluh*
Dia : *nyakitin
Aku : Intinya : nyate tetep dilanjutin :p Sekalian aja bikin cerpen kalo gini mah :))
Dia : Iya da gewla kaka mah, udah tau akuteh geulis
Aku : Apa hubungannya? -_-” Kan nyate ayam :p
Dia : Ya biarin yang penting aku geulis
Aku : Yaiyalahdaperempuan -_-“

Ya. Begitulah isi sms kami. Mohon maaf bilamana anda semua tidak mengerti bahasa kami. Terimakasih telah membaca Blog ini. Semoga anda sehat, panjang umur dan bahagia :selamat :selamat :hammer

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

** Update (padahal baru aja bikin) **

Baru aja di post, dia udah sms lagi. Bagii bunyinya

tununittununit (ringtone HP)

Karef, ukk hari kedua lancaaaaar😀

Alhamdulillah🙂 Saya turut senang🙂

5 thoughts on “SMS-an

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s