Riddle Game


Yay! Setelah berharap punya website, akhirnya kesampean juga :). Walupun hosting + site gretongan alias gratisan, tapi lumayan laah buat bikin Riddle Game πŸ˜€ visit yaaa http://muhammadrefa.byethost5.com/riddlegame

Buat yang gak ngerti apa itu Riddle Game, bisa visit http://matibeku.com disana ada cara bermain Riddle Game *secara matibeku kan riddle game. pembuatnya aja males bikin panduannya*. Disini bakalan ditulisin clue Riddle Game buatan aku sendiri. πŸ˜€ *yang punya ide silahkan email aku di muhammadrefa@aol.com dengan subjek riddle game πŸ™‚

  • Bahasa inggrisnya ‘halaman satu’ πŸ˜€
  • Selanjutnya halaman…
  • Baca title aja πŸ™‚
  • Operator title πŸ™‚
  • Wallpapernya OS… (clue lain : filename gambar)
  • Cek kolor dan cek KBBI πŸ˜€
  • Cek kolor dan cek websitenya. Find the winner πŸ™‚
  • Cek acara di stasiun TV swasta yang melibatkan title dan kolor πŸ™‚
  • Itung aja πŸ™‚
  • Itu layar apa? (cek judul)
  • Cek kolor πŸ™‚
  • Matikan komputernya πŸ™‚
  • Tiket menuju stage 2 πŸ˜€ Pilih semua?

Sekian dulu. update di post lain πŸ™‚ Bye.

Iklan

3 thoughts on “Riddle Game

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s