H-15. #FokusUN


Yah, H-15 udah mau UN. Harus bisa vakum neh. Udah beberapa minggu mabok makan soal terus (kecuali minggu. Hehe). Kalo mau tau soalnya sebanyak apa, liat foto di bawah.


Hell yeah!!

Jujur, Itu semuanya dari guru fotocopy buat belajar Drill UN (Kecuali kertas yang pink sama buku itu dari SSC). Entah kenapa pas baca Soal UN tahun ajaran 2009/2010 kok rasanya gampang ya :p

Saran dari saya: sebelum UN harus pacaran, jadi bisa menyemangati. Kan malu kalo salah satu gak lulus🙂

Akhir kata, Ingat perkataan saya:

Gak Galau Gak Gaul.

eh salah :p

H-15. Ayo berusaha untuk Vakum ! #FokusUN

Tambahan: Sekarang kelulusan ditentukan sama sekolah. Asal kelakuan kita baik, sekolah bisa mengusahakan. Tapi nilai rapot juga berpengaruh. Gimana ya nasib aku selanjutnya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s