Linux 34 Live USB


Well, setelah kemaren nge-tes Live DVD, ternyata ada file yang error. Untuk mencegah terulang kembalinya hal tersebut, saya menyarankan bagi yang ingin memiliki Linux 34 dapat menghubungi saya dengan membawa FlashDisk sebagai media untuk Live USB Linux 34.

Sedikit bocoran:
Untuk Linux 34 versi 2.0, saya akan menggunakan Ubuntu 11.04 sebagai basenya, dengan dukungan Bahasa Indonesia. Linux 34 versi 2.0 tampaknya akan menggunakan Desktop Environment Unity (Original Ubuntu Natty Narwhal) dan GNOME. Untuk Desktop, kami telah mendapatkan Desktop Modder asli SMPN 34 Bandung yang bernama Ahmad Rizqita. Berikut saya beri beberapa screenshot:

GNOME 2.32 (gnome.org)

Ubuntu 11.04 Unity (omgubuntu.co.uk)

Ahmad’s modded Desktop. (Kaskus Linux Desktopoholic Club @ kask.us)

2 thoughts on “Linux 34 Live USB

    • Muhammad Refa Utama Putra berkata:

      itu desktop temen ane gan. bukan desktop ane.
      ane udah ngeliat betapa pusingnye dia sama conky :p

Tinggalkan Balasan

