Linux 34 Released !


Alhamdulillahirabbil ‘alamin. Berkat rahmat Allah yang maha kuasa. Linux 34 telah saya nyatakan Released ! Juga saya akan melakukan press release (tentunya dikamar saya dan didepan laptop saya) :p

Linux 34 Final Release sudah bisa dipesan ! Khusus untuk anak 34 bisa menghubungi saya. Adapun screenshot nya seperti ini :

Dan, ini dia. Panduan Live DVD Linux 34 (untuk pemula)

What’s new ?

1. Nautilus Elementary

2. XVidCap Screen Capture (xvidcap)

3. sakis3g for GSM USB modem (/home/sakis3g but you need to be a root first. run (Alt+F2)  gksu nautilus first, and open /home/sakis3g)

4. Mozilla SeaMonkey (seamonkey)

5. KToon (ktoon)

6. TeamViewer 6

13 thoughts on “Linux 34 Released !

    • Muhammad Refa Utama Putra berkata:

      makasih kak🙂
      aku juga mau bikin. tapi lupa lagi yang ditambahin apa aja :p
      *edit postingan*

    • Muhammad Refa Utama Putra berkata:

      pengennya gan😦
      tapi ane gak punya blankon biasa. cuman punya yang minimalist😦

  1. Ghaitsa berkata:

    edan si refa, kamu yang bikin?

    wih kreatif ref! kren sumpah, semoga kekreatifan kamu tntang IT makin nambah ya! mantep ref, kalo bisa jadiin aja ni sistem software buat di ruang multi sama IT biar tau kalo ini tuh hasil karya anak 34!🙂 congrats ya ref!

  2. ahmad r berkata:

    ehm .

    minta izin dong jadi final tester sama anggota tim buat versi yg barunya .
    keep up the goodwork .

    boleh ya jadi anggota tim?😀

    ps: yg namanya ber inisial G jangan diajak!

Tinggalkan Balasan

