Posting disekolah Part x


Setelah beberapa hari sempat untuk bermigrasi dari Windows ke Ubuntu, akhirnya saya mulai boker dicelana menggunakan ubuntu *emang mau kayak gimana?

Ubuntu 10.10 Codename Maverick Meerkat.

Dimulai dari Hari Sabtu yang dingin, aku pergi kesekolah membawa laptop yang akan digunakan untuk membuat poster menggunakan sotosop. Setelah pemantapan, rapat ini itu, akhirnya kecepirit di kelas ngerjainnya gak jadi. How can? Pas rapat, anak-anak pinjem buat internetan (karena Hotspot gak bisa dipake, pake modem HP). Mulai dari cari contoh undangan pagelaran, sampe buka website yang isinya cewek cantik :p

Pas barusan mau pulang sekolah, si Sari (nama samaran, masa’ jadi kutil sih?) pinjem. alesannya mau cari contoh undangan. terus terjadi percakapan seperti ini:

Sari : Ref, Startnya dimana?

Refa : Mana ada? ini kan Linux. emang mau cari apa sih?

Sari : Aplikasi webcam mana?

Refa : *ngebuka aplikasi*

Sari : Efek-efeknya? dimana?

Refa : *ngomong dalem hati* mau nyari undangan ato webcam-an? *buka efek*

Sari : Cuma segini?

Refa : Iya

Sari :gak jadi deh. dah. *pergi*

Mengenaskan.

Berhubung udah mau ujan. exit dah. nanti dilanjut lagi. Byeeeeeeeeeeeeee. *lari ke WC takut kecepirit*.

3 thoughts on “Posting disekolah Part x

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s