Ternyata…


Udah lama gak nge-blog euy! sekarang jadi kangen sama ini blog. sekalian mau nge-promosiin blog temen.

Visit blog temen aku ya ! namanya Annisa Hermawan Putri. Panggilannya Icha. Anak kelas 8B SMPN 34 Bandung. Blog nya di http://icha-story.blogspot.com

Promonya kayak orang yang nge-promoin y!m ya. Nah, sekarang mari kita masuk ke hal yang ingin aku tulis di Blog.

Alhamdulillah. sekarang aku udah ganti HP ke Samsung Valencia GT-C6625. Bye Symbian s60v2 initial version. Welcome Windows Mobile 6.1 yang bakalan diganti sama Revalution v2 (amin!). Buat spek HP ini, googling sendiri yaa.

Alhamdulillah yang kedua, aku udah nembak si Anis, dan hasilnya, bisa diliat sendiri digambar yang ada dibawah ini.

sshot004

Screenshot sms dari Anis

 

Tapi, sudahlah. Yang terpenting aku udah berani ‘meluapkan’ perasaan aku ke Anis. Dan Alhamdulillah (yang ketiga), aku udah dapet jawaban dari dia.

Alhamdulillah (yang keempat), akhirnya bisa posting juga.

Karena Blog bukan media untuk promo, jadi saya TIDAK MENERIMA permintaan promosi. Karena Promosi yang diatas TIDAK DIMINTA. Aku nulis promo diatas karena belom masuk daftar link Blog teman dan guru.

NB: Buat yang mau tukeran link, boleh. kirim e-mail aja ke muhammadrefa@aol.com dengan Subject “Tukeran Link”.

One thought on “Ternyata…

Tinggalkan Balasan

