Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H


Setelah lama nggak nge-blog, akhirnya bisa nge-blog lagi.

Pada postingan saya kali ini, saya ingin mengucapkan kata-kata yang secara umum sudah sering kita dengar.

Saya, Muhammad Refa Utama Putra, pemilik ‘Refa dan Blog paling Gak Jelas’ yang beralamat di ‘https://muhammadrefa.wordpress.com’ mengucapkan: Minal ‘Aidzin wal Faidzin. Mohon Maaf Lahir dan Batin. Maafkan bila ada salah posting, atau kesalahan-kesalahan lainnya baik di Dunia Nyata maupun di Dunia Maya.

Sekian postingan singkat dari saya. Selamat mengumandangkan takbir. Kesempurnaan hanya milik Allah SWT, dan segala kekurangan milik makhluknya.

Wassalamu’alaikum wr. wb.

Jagalah silaturahmi agar tetap terjaga. Hubungi saya melalui:

Facebook : Muhammad Refa Utama Putra

Twitter : @muhammadrefa

Yahoo! : muhammadrefa.utamaputra@yahoo.co.id

Windows Live : ni_refa@windowslive.com

Google Account : m.r3f4.u.p

Skype : muhammadrefa

Aol : muhammadrefa

ICQ : 600116489

Tinggalkan Balasan

