Posting di Minggu Pagi yang Tenang Ini


Abis pulang dari metro, ane mau bersihin rumah bareng keluarga. Nah, orangtua ane mau pergi ke metro. Selagi mereka pergi, ane nyalain laptop buat blogging.

Ok. I will tell you what i’ve got yesterday.

Kemaren ane sms-an sama Anis. Dan ternyata, dia belom punya pacar alias melajang. (kalo gak ngerti, baca The Fact and The Book). Ini dia sms-nya (beberapa hal disamarkan)

 sent received

Sent                                Received

 

Let’s change our topic

Pas tadi di metro, ane liat salah satu merk motor terkenal mendirikan panggung didepan masjid. Karena kehalangan mobil, jadi mereka seperti-orang-yang-ngomong-sendiri-alias-orang-gila. Gak tau kenapa tiap liat mereka bawaannya pengen ketawa terus. Dan hari ini adalah hari terakhir dibulan agustus aku beli makanan di metro. Kenapa? Sebentar lagi bulan Ramadhan, gak mungkinlah pagi-pagi jualan makanan.

Hal terakhir yang ingin aku sampaikan adalah: SELAMAT MENJALANKAN IBADAH SHAUM RAMADHAN. MOHON MAAF BILA ADA KESALAHAN. Silahkan kunjungi halaman lainnya: Link Blog Teman dan Guru dan Social Networking and Chat

Tinggalkan Balasan

