Kenangan di SMPN 34 Bandung


Hari ini, aku bawa notebook ke sekolah.. Buat apa? ya jelas buat Online.. Setelah beberapa lama tidak mengurus Blog ini, akhirnya, sempet juga buat posting..

Well, back to our main topic

Hari ini aku nulis postingan ini di sekolah.. Ya Sekolah Menengah Pertama Negeri 34 Bandung. Hari ini akan diadakan PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru). Itu berarti MOS sudah dekat.. Ngomong-ngomong soal MOS, aku sudah tidak sabar untuk melihat siswa-siswa baru yang akan melihat Demo PMR yang sudah cukup matang.. H-5 menuju pembagian rapot. Itu berarti AKU SANGAT TIDAK SIAP UNTUK MENGHADAPI HARI H. Mengapa aku tidak siap? itu dikarenakan aku TIDAK BELAJAR SAMA SEKALI UNTUK MENGHADAPI UKK. (duh, kok postingan ini semakin lama semakin menjadi curhat sih?)

Kalau dipikir-pikir, semakin lama kelas 8b semakin kompak kok. Tapi kenapa kompaknya pas akhir-akhir aja sih? Kalo aja kompaknya dari awal, mungkin wali kelas juga gak bakal kecewa. Aku masih inget banget air mata Bu Lilis pas Beliau kecewa ke kita, anak-anak 8b. kita mulai kompak setelah Mid-Tes berakhir.. Aku inget banget waktu Bu Lilis minta foto kelas (lagi). Dan semua gak setuju.. Kenapa? Baru foto kelas masa’ foto lagi –_-“

Terlepas dari masalah kelas, kita pindah ke kenangan ekskul.

Setelah beberapa lama aku kumpul dengan anak-anak PMR (yang pastinya kelas 7), ternyata mereka rajin membaca (padahal buat ngisi waktu luang gak ikut PORAK). Setelah beberapa lama ini berkomunikasi lewat Twitter (walaupun gak semuanya), mereka asik juga (ya iyalah, PMR 34 Gitu).

Well, segitu aja postingan kali ini (Karena Laptopnya Low Battery), See ya next time😀

4 thoughts on “Kenangan di SMPN 34 Bandung

  1. mela nurmeilani berkata:

    adduuuhh ada” aja nak 8b..pda bandel smua
    terutama km ref… mknya bu lilis nagis(ngak deng bercanda)
    jiaahh anak PMR kls 7 bgs tuuhh ksih contoh yg baik
    dng menigisi waktu luang wlpun gak ikut PORAK wkwkwk

    pda kocak anak”nya di smp km ref…

Tinggalkan Balasan

