Postingan Pertama Tahun 2010


Setelah lama aktif di Twitter, gua akhirnya mau Post di Blog ini lagi… Postingan ini telah gua pikirin semalem… Ya, maklum lah kagak bisa tidur… kalo udah bosen ngebaca Curhatan Gua, langsung aja dibaca isinya… Monggo…

Hal yang telah tercapai pada tahun 2009:

1. Gua akhirnya punya Plurk… Walaupun kagak keurus…

2. Gua juga punya Facebook… Yang tiap dibuka cuman pengen ngeliat Notifications-nya doang…

3. Punya Twitter dengan Tweets hampir 3000, Follower yang baik2… pernah ketahuan UnFollow, dan pernah juga di-block

4. Punya 3 Blog yang masih diurus… WordPress Blogger Tumblr

5. Udah baca novelnya Raditya Dika walaupun cuman 2 (Kambing Jantan, Cinta Brontosaurus)

6. Belajar pake Linux yang openSUSE

7. Punya Laptop DELL Inspiron 1440 yang n Series dan Processor Intel Pentium Dual-Core

8. Pake OS Windows7 Ultimate

9. Punya Internet sendiri dirumah

10. Punya HP 2 (Nokia 6600 sama Nokia yang Monochrome) setelah menggunakan Nokia 3100 dan Nokia 1650

11. Belajar Visual Basic sama NetBeans (tapi cuman dasarnya)

12. Punya Formspring.me

13. Punya temen anak Twitter yang asik… @ahmad_rizqita @Vannisaa

14. Nonton Sang Pemimpi

15. DLL. (kebanyakan soalnya)

 

Selanjutnya di 2010

1. Pengen ganti HP

2. Pengen punya ID dimana2

3. masuk 5 besar

4. Naek kelas

5. Semua Blog Keurus

6. Langganan PC Media

7. Pengen pipis nih…

8. DLL. (banyak banget harapannya)

 

Sekian Postingannya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s