Kehidupan


Baiklah, hai semua.:)

Kuliah udah jalan hampir 2 minggu. Gak terasa udah Semester 4. 2 semester lagi TA. Rasanya cepeeeet banget. Walaupun harus dikecewakan sama IP semester kemarin yang terjun bebas.😦

Kalo diliat-liat, terakhir nge-pos tulisan itu bulan kemaren. Rasanya udah lamaaaaa banget. Kangen juga sama Blog ini. Banyak sih tulisan yang pengen dibikin. Sayangnya gak dibikin konsep (draft).😦 Baca lebih lanjut

Manusia sebagai Makhluk Sosial


Pada dasarnya, manusia membutuhkan satu sama lain untuk tetap hidup. Bukan berarti saya tidak membutuhkan siapa-siapa ya. Apa yang saya maksud dalam tulisan ini adalah : Apakah saya menjalankan fungsi sosial sebagaimana mestinya?

Baca lebih lanjut

Untitled – Notepad


Hai kamu yang disana Baca lebih lanjut

Gambar

image

Memutar Waktu


Jika kamu punya kekuatan untuk pergi ke masa lalu dan mengubahnya, apakah kamu akan menggunakannya atau tidak?

Baca lebih lanjut

People Changes


Setiap orang bisa aja berubah seiring berjalannya waktu. Aku gak bisa nilai seseorang kalo belum deket banget. Dan itu butuh waktu yang lama.

Saya tidak menyalahkan teman saya yang mengatakan hal tersebut. Memang benar, seiring berjalannya waktu, sifat seseorang bisa saja berubah. Kalo kata orang sih, sifat asli seseorang bakalan keliatan pas diajak naik gunung. Tak selamanya seseorang menunjukkan sifat aslinya, bukan. Baca lebih lanjut

Sampingan

Ketika usaha tidak sebanding dengan hasil

Ketika feedback yang muncul tidak sesuai dengan harapan

Ketika dikecewakan rasa optimis

Ketika realita berbanding terbalik dengan apa yang dibayangkan

Ketika harapan perlahan-lahan hanya menjadi sebuah angan-angan

Sadarlah,

Tidak semua hal di dunia ini dapat kita miliki.