Aku dan Jujur


“Yup saya emang bukan orang jujur, saya pernah bohong dan dulu saya juga pernah nyontek. tapi saya pingin jadi orang jujur, saya pingin memperbaiki diri dan saya memulainya dari hal-hal yang bisa saya lakukan saat ini.”

Source : http://azaqokay.tumblr.com/post/82575708532/yup-saya-emang-bukan-orang-jujur-saya-pernah

Bingung Mau Kasih Judul Apa


Yah! Akhirnya bertemu kembali dengan saya, masih di Blog yang sama. Ternyata udah lama juga ya saya gak Blogging. Hampir 2 bulan lah :D Seperti judulnya, saya bingung mau dikasih apa judulnya. Takut terlalu provokatif, takut jadi negatif, atau apalah. Intinya kan saya kembali :)

US telah beres. Saatnya belajar pelajaran UN. Setelah saya selesai (sok-sokan) belajar Fisika dari soal US yang dibagiin tadi di kelas, akhirnya saya berniat untuk posting sesuatu disini. Biar gak terlalu berdebu gitu :D

Jadi gini. Kejadiannya dimulai tadi pagi. Tolong jangan contoh perilaku seperti ini. Baca lebih lanjut

Review 4 Antivirus Linux


Setelah saya bergelut dengan virus Windows (yang berada di laptop teman saya), akhirnya saya putuskan untuk membersihkannya menggunakan avast! Linux yang ada di Xubuntu saya. Jadi saya lepas HDD saya lalu saya masukkan kedalam HDD Enclosure. Alhamdulillah virusnya sudah hilang.

Tidak cukup sampai disitu saya pun iseng mencicipi antivirus lainnya yang disediakan untuk platform Linux (tanpa wine tentunya :)). Ini dia review dari seorang newbie. Baca lebih lanjut

Numpang Makan dengan modus Main


Alhamdulillah UTS udah selesai dengan perolehan nilai yang Alhamdulillah cukup ‘baik’ :)

Sebenernya mau UTS mau enggak juga sama aja sih. Da belajar mah tiap hari bukan cuman pas UTS aja~ Lagian UTS mah harusnya istirahat jangan terlalu banyak belajar. Itulah kenapa kalo UTS cuman ngulang aja gausah belajar terlalu keras. Biar gak sakit ceritanya. Soalnya pengalaman tiap mau ujian sakit terus :D

*ehm* Baca lebih lanjut